Minggu, 16 November 2014

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami



Komedo adalah kumpulan minyak dan lemak yang sering muncul disela-sela hidung. Komedo sangat mengganggu penampilan karena itu terkadang membuat sebagia orang tidak percaya diri. Banyak cara menghilangkan komedo secara alami yang bisa anda lakukan. Cara alami ini adalah cara yang aman serta mudah karena dengan cara yang alami anda akan terhindar dari bahan kimia yang sering menimbulkan efek samping. Dengan menggunakan berbagai bahan alami seperti putih telur, lidah buaya dan buah lemon. 


Cara-Menghilangkan-Komedo-Secara-Alami
Berikut ini beberapa cara menghilangkan komedo secara alami dengan menggunakan bahan-nahan yang ada disekitar kita :

1. Menggunakan putih telur
Telur ternyata juga ampuh dalam menghilangkan komedo. Anda hanya perlu memanfaatkan putih telurnya saja dengan mencampurkan nya dengan madu lalu oleskan pada bagian yang terdapat komedo lalu diamkan hingga kering dan setelah itu bersihkan dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin ketika anda akan tidur.

2. Menggunakan kulit jeruk
Kulit jeruk ternyata juga ampuh untuk menghilangkan komedo dengan mudah dan praktis. Anda hanya perlu menempelkan kulit jeruk ke permukaan kulit yang ada komedonya lalu diamkan selama semalam, gunakan saat anda akan tidur.

3. Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya juga bisa sangat berfungsi sebagai cara menghilangkan komedo secara alami. Anda hanya cukup mengoleskan lidah buaya yang sudah dipotong yang ada lendirnya kemudian oleskan kebagian yang berkomedo dan diamkan beberapa saat sampai kering. Kemudian bilas dengan air hingga bersih, lakukan cara ini secara rutin.

Itulah tadi beberapa cara menghilangkan komedo secara alami dengan memanfaatkan bahan yang ada disekitar kita. Cara alami ini sangat dianjurkan karena lebih aman daripada anda menggunakan bahan kimia yang sering kali menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi kulit. Semoga Cara menghilangkan komedo secara alami diatas dapat bermanfaat bagi anda.