Selasa, 25 Februari 2014

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami



Cara Menghilangkan Flek Hitam - Tampil cantik dan sempurna tanpa noda merupakan dambaan setiap wanita di dunia, terlebih lagi wanita Indonesia. Mereka selalu memperhatikan dan ingin selalu tampil cantik dan menarik setiap harinya. Berbeda dengan pria yang tidak menghiraukan apapun tentang dirinya kecuali kesenangannya. Beberapa wanita sangat khawatir ketika mendapati beberapa jerawat atau noda berupa flek hitam yang nampak di wajah cantiknya yang ingin selalu tampil sempurna. Mereka akan panik dan segera ingin menghilangkan noda tersebut.
Cara Menghilangkan Flek Hitam

Bagi anda wanita yang memiliki masalah noda flek hitam yang muncul di wajah tidak perlu begitu khawatir, karena sekarang ada cara menghilangkan flek hitam secara alami yang bisa anda pergunakan untuk membuat kulit anda menjadi cantik kembali.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

  1. Menggunakan Kulit Mentimun. Caranya adalah dengan menggosok - gosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang terdapat banyak noda hitam flek.
  2. Menggunakan Kulit Pepaya. Caranya adalah dengan menempelkan kulit pepaya pada permukaan kulit yang terdapat noda hitam berupa flek.
  3. Menggunakan Buah Persik. Caranya dengan mengoleskan buah persik yng sudah dihaluskan pada wajah. Setelah itu, lakukan pijitan perlahan pada bagian wajah yang sudah diolesi dengan buah persik.
  4. Menggunakan Bengkoang. Caranya adalah dengan memarut bengkoang yang sudah dikupas sampai halus, kemudian oleskan parutan bengkoang tersebut ke bagian wajah yang terdapat noda hitam berupa flek.
  5. Menggunakan Kulit Pisang Mas. Caranya dengan menggosokkan kulit pisang mas pada bagian wajah yang terdapat noda hitam flek, kemudian diamkan beberapa menit sampai kering dan bilas menggunakan air hangat sampai bersih.
Di atas adalah beberapa cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami tanpa menggunakan obat - obatan apapun. Dengan memanfaatkan kulit dan buah - buahan di atas, noda flek hitam pada wajah anda akan perlahan menghilang dan kemudian kulit anda akan kembali mulus dan cantik.