Sabtu, 15 Maret 2014

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami



Memiliki ketiak yang halus pasti akan menambah rasa percaya diri pada diri anda. Apalagi jika anda sedang menggunakan pakaian yang tanpa lengan, pasti ketiak anda akan terlihat, tidak lucu kan! Apabila anda memakai pakaian tanpa lengan ternyata bulu ketiak anda banyak. Bulu ketiak bagi sebagian wanita terutama bagi yang masih berumur muda hal itu merupakan bahaya besar. Banyak cara menghilangkan bulu ketiak yang dilakukan salah satunya dengan menggunakan obat-obatan atau mencukurnya. 

Jika menggunakan obat-obatan sebenarnya itu tidaklah baik, karena obat mengandung bahan kimia yang belum tentu baik bagi kulit ketiak. Selain itu biasanya cara yang mudah yaitu mencukurnya, mencukur bulu ketiak malah akan memunculkan bulu yang semakin banyak pada waktu bulu itu tumbuh. Untuk itu sebaiknya jika anda ingin tahu bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak sebaiknya simak beberapa tips dan cara berikut ini.


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Menggunakan jeruk 

Baiklah, langsung saja bahan bahan yang dibutuhkan adalah kunyit, kapur sirih, 20 biji jintan, 3 butir kapur barus dan air jeruk nipis. Pertama-tama, cukur bulu ketiak hingga habis. Kemudian, tumbuk kunyit dan campur dengan air kapur sirih dan oleskan ke ketiak. Tumbuk jintan dan kapur barus hingga halus, kemudian tambahkan perasan air jeruk nipis, aduk hingga rata. Oleskan ramuan tersebut ke ketiak sebelum tidur. Keesokan harinya, bilas dengan air hangat.

Itulah tadi tips dan cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan tanpa menggunakan obat. Sekali lagi, lakukanlah cara-cara yang wajar dan alami jika anda menginginkan mendapatkan hasil yang maksimal dan bebas dari efek samping. Semoga beberapa cara menghilangkan bulu ketiak diatas dapat anda jadikan referensi ketika anda ingin menghilangkan bulu ketiak.