Sabtu, 27 September 2014

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Singkat



Banyak sekali cara cepat menurunkan berat badan yang saat ini bisa anda coba, namun beberapa cara tersebut terbilang kurang efektif untuk dapat memperlihatkan perubahan yang signifikan. Bahkan terkadang ada beberapa cara yang tidak efektif ketika diterapkan untuk menurunkan berat badan ataupun membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk itu diperlukan cara yang lebih efektif untuk dapat cepat menurunkan berat badan dan juga cara tersebut sebaiknya secara alami dan tidak mengkonsumsi obat - obatan yang tidak jelas apakah aman untuk dikonsumsi.

Berikut di bawah ini ada 5 cara cepat menurunkan berat badan secara singkat dan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

1. Berolahraga Secara Teratur
Ini merupakan cara pertama yang harus anda tempuh untuk dapat membuat berat badan anda turun secara singkat. Dengan berolahraga, lemak di dalam tubuh kita akan terkuras cukup banyak dan juga selain itu akan membantu memperlancar pencernaan di dalam tubuh kita.

2. Tidak Mengkonsumsi Minuman Bersoda
Minuman bersoda merupakan salah satu minuman yang memiliki kandungan kalori yang cukup banyak, yaitu 250 kalori yang berasal dari gula. Minuman bersoda ini merupakan salah satu sumber lemak yang cukup banyak dan tidak kita sadari.

3. Memperbanyak Konsumsi Buah dan Sayur
Mengkonsumsi buah dan sayur merupakan salah satu upaya yang bisa anda lakukan untuk mengurangi berat badan secara singkat. Mengapa demikian? Anda bisa memanfaatkan buah dan sayuran ini sebagai pengganti makanan utama sehari - hari, yaitu nasi putih. Kandungan gizi alami yang terdapat pada buah dan sayur sangat baik untuk tubuh dan tidak menyebabkan kegemukan.

4. Minum Air Sebelum Makan
Cara ini sebenarnya adalah untuk mengurangi rasa lapar sebelum makan. Minumlah air 5-10 menit sebelum makan untuk membuat perut anda sedikit lebih kenyang. Secara tidak langsung ini akan mengurangi porsi makan anda karena sebelumnya sudah meminum air dan merasa perut sudah lebih kenyang.

5. Mengurangi Porsi Makan
Hal ini dilakukan untuk mengurangi banyaknya makanan yang mengandung lemak masuk ke dalam tubuh kita. Semakin sedikit lemak yang masuk ke dalam tubuh kita, maka semakin cepat pula berat badan kita untuk turun. Anda bisa mengganti porsi makan setiap hari yang mengandung lemak dengan sayur - sayuran.

Itulah cara cepat menurunkan berat badan secara singkat dan alami yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Semoga cara di atas dapat membantu program penurunan berat badan anda dan kembali ke berat badan semula yang diinginkan.