Senin, 03 November 2014

Cara Menghilangkan Bau Kaki Paling Ampuh



Mencium bau kaki yang tidak sedap pastinya pernah anda alami dan mungkin itu terjadi pada diri anda sendiri. Bau kaki pasti membuat kita tidak percaya diri untuk melakukan berbagai kegiatan. Dan ingin segera mengetahui bagaimana cara menghilangkan bau kaki yang ampuh. Dengan adanya bau kaki ini pasti kita akan terganggu. Nah, karena itulah dengan adanya bau kaki ini, kita harus selalu menjaga kebersihan kaki kita sendiri. Banyak penyebab bau kaki yang sering timbul, salah satu penyebab bau kaki adalah pola makan kita yang tidak sehat sehingga keringat yang ada di sela-sela kaki tercampur dengan berbagai bakteri sehingga menimbulkan suatu bau kaki dan bisa juga dari kondisi yang lembab pada alas kaki kita seperti sepatu maupun kaus kaki yang kita kenakan. 


Cara-Menghilangkan-Bau-Kaki
Berikut ini ada beberpa tips cara menghilangkan bau kaki yang mudah dan ampuh.
  • Selalu mencuci alas kaki seperti sepatu dan kaus kaki secara rutin
  • Hindari menyimpan sepatu dan kaus kaki di tempat lembab
  • Anda juga bisa menggunakan buah lemon untuk menghilangkan bau kaki dengan mengoleskan air perahan lemon ke kaki anda
  • Menggunakan teh, anda dapat menggunakan teh sebagai cara menghilangkan bau kaki yaitu dengan merendam kaki kedalam air teh selama beberapa menit
  • Selalu usahakan memotong kuku. Kuku yang tidak dipotong akan memanjang dan menyimpan bakteri penyebab bau kaki
Banyak cara menghilangkan bau kaki yang bisa anda lakukan sendiri, tanpa adanya bau kaki maka segala aktifitas yang anda jalani aka lebih segar dan tidak mungkin anda di jauhi oleh orang karena bau kaki yang tidak sedap. Semoga beberapa cara menghilangkan bau kaki diatas dapat bermanfaat bagi anda dalam hal menghilangkan bau kaki.