Jumat, 31 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Singkat



Selulit merupakan masalah bagi kaum wanita dan terjadi setelah melahirkan dimana berkumpulnya banyak lemak dibawah kulit yang membuat penampilan kita sedikit terganggu dan menjadi kurang percaya diri.  Banyak hal yang dilakukan oleh kaum wanita untuk menghilangkan selulit. Dengan menggunakan krim atau operasi yang membiutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk itu saya akab berbagai tips cara menghilangkan selulit sceara alami dan murah meriah tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.
Berikut adalah cara menghilangkan selulit dengan cepat dan mudah :

1. Perbanyak minum air putih
Air putih sangat bagus untuk tubuh kita dan dapat menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh, dengan mengkonsumsi sebanyak 8 gelas setiap hari bisa mengutangi lemak yang mengakibatkan selulit pada tubuh kita.

2. Hindari junk food
Salah satu cara menghilangkan selulit yaitu dengan menghindari Junk food yang tidak baik untuk tubuh kita, makanan yang mengandung banyak lemak dan jiuga karbohidrat dapat mempercepat pertumbuhan lemak yang tinggi. Untuk itu hindari makan junk food untuk menghilangkan selulit pada tubuh anda.

3. Kurangi garam dan gula
Garam dapat menyumbat sel-sel pembuluh darah ang bisa menyebabkan sellulit tambah parah, dan gula dapat membentuk gumpalan lemak. Untuk itu kurangi garam dan gula.

4. Mengkonsumsi vitamin
Mengkonsumsi vitamin sangat baik untuk tubuh kita terlebih untuk menghilangkan selulit. Vitamin yang banyak mengandung kalsium, potassium, lycopene, magnesium, vitamin B6, vitamin E yodium dan beberapa mineral yang baik untuk tubuh kita.

Itulah tadi cara menghilangkan selulit yang bisa anda praktikan sendiri dengan mudah. Selain itu dengan minyak zaitun, lidah buaya juga dapat nmenfghilangkan selulit yang mengganggu penampilan anda. Mudah bukan cara yang diatas. Anda bisa melakukannya setiap hari tanpa harus datang ke salon atau menggunakan kirm krim yang tidak jelas tersebut.