Senin, 18 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami



Cara Menghilangkan Bau Badan - Jika anda sering beraktifitas pasti takan jauh dengan masalah  badan. Badan sering kali muncul ketika kita melakukan aktifitas yang menguras tenaga dan pikiran ataupun memakan-makanan pedas.  badan yang muncul sering mengganggu karena memiliki bau yang tidak sedap. Bau tidak sedap yang ditimbulkan oleh  badan akan mengganggu anda bahkan orang disekitar anda sehingga mereka memilih menyingkir saat anda ber badan.  badan yang muncul ialah siklus yang wajar, setiap manusia pasti akan ber badan.

Bau badan dapat dihilangkan dengan berbagai cara, salah satunya ialah dengan menggunakan deodoran, hal ini akan menghambat  badan keluar terutama pada bagian ketiak. Selain itu beberapa cara menghilangkan bau  badan dapat dilakukan dengan menggunakan cara-cara yang mudah. Simaklah beberapa cara menghilangkan bau badan dibawah ini yang mudah anda lakukan sendiri dan tentunya aman.
  1. Mandi secara teratur. Hal ini merupakan salah satu faktor utama yang cukup penting mengenai bau badan tubuh kita. Usahakan mandi secara teratur setiap hari agar bau badan tetap terjaga.
  2. Mengkonsumsi mentimun. Selain segar, ternyata mentimun mampu membantu untuk mengurangi bau badan tubuh anda.
  3. Mengkonsumsi daun kemangi. Daun kemangi dipercaya mampu mengurangi bau badan tubuh selain mentimun. Biasanya mentimun digunakan sebagai lalapan di beberapa restoran, untuk itu makanlah dan jangan hindari mentimun jika anda memiliki masalah bau badan.
  4. Menggunakan pakaian yang tepat. Kenakan pakaian yang nyaman misalnya berbahan katun. Bahan katun mampu membuat keringat menguap secara alami dan secara otomatis akan mengurangi bau badan tubuh kita yang menempel pada pakaian.
Itulah beberapa cara menghilangkan bau badan yang bisa anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Bau  badan memang sangat mengganggu dan membuat aktifitas anda terhambat, walaupun begitu bau  badan dapat dihilangkan dengan benar dan mudah. Semoga beberapa cara menghilangkan bau  badan diatas bisa menjadi solusi bagi anda.