Minggu, 08 Maret 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat



Memiliki wajah yang berjerawat pastinya membuat sebagian orang tidak percaya diri hal ini dikarenakan jerawat sangat mengganggu penampilan khususnya jika itu jerawat yang terdapat di bagian wajah. Jerawat adalah penyakit kulit yang timbul karena banyak lemak dalam tubuh serta kondisi kulit yang kotor, tidak hanya itu saja factor seperti stress, alergi juga bias menyebabkan hadirnya jerawat. Ada banyak cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan aman. Salah satunya yaitu menggunakan bahan-bahan alami. Akan tetapi juga tidak bias dibilang dengan cepat pula, karena menghilangkan jerawat terutama yang sudah terlanjur memiliki jerawat banyak cukuplah memerlukan waktu yang tidak instan. 


Berikut ini beberapa cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan ampuh tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping pastinya.

1. Tomat
Buah tomat merupakan buah yang banyak mengandung vitamin A maupun vitamin C yang baik untuk kulit dan mampu juga untuk menghilangkan jerawat. Anda hanya cukup melakukan langkah berikut ini untuk mengobati jerawat
1.       Potong tomat tipis-tipis
2.       Letakan potongan itu di bagian yang berjerawat
3.       Biarkan selama 20-30 menit
4.       Kemudian bilas wajah dengan air hangat sampai bersih
5.       Lakukan 2-3 kali dalam sehari
6.       Bias juga dengan memblender tomat lalu perah dan pisahkan dengan sarinya
7.       Oleskan perahan tomat tadi ke wajah
8.       Gunakan 2-3 kali dalam sehari

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis yang sering kita gunakan untuk bahan masakan atau bahan membuat minuman ini ternyata memiliki khasiat yang sangat baik untuk menghilangkan jerawat. Jeruk nipis banyak mengandung vitamin C yang baik untuk kulit. Berikut ini cara menghilangkan jerawat dengan cepat menggunakan jeruk nipis
1.       Siapkan jeruk nipis kemudian peras
2.       Perasan jeruk nipis tadi lalu dicampur dengan madu
3.       Setelah itu campur hingga merata
4.       Kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat
5.       Diamkan selama 30 menit hhingga mongering
6.       Kemudian bilas dengan air hingga bersih
7.       Lakukan 2-3 kali dalam seminggu

Itulah tadi beberapa bahan seperti tomat dan jeruk nipis yang bias anda manfaatkan khasiatnya untuk cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Penggunaan buah-buahan ini untuk menghilangkan jerawat pastinya sangat menguntung karena anda akan terbebas dari efek samping dan lebih aman juga dari pada menggunakan obat-obatan penghilang jerawat. Semoga cara menghilangkan jerawat diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda.