Jumat, 21 Maret 2014

Cara Mengecilkan Pipi Gendut Secara Alami



Cara Mengecilkan Pipi - Memiliki pipi yang tembeb atau chubby mungkin dirasa oleh sebagian orang kurang menarik, tetapi sebagian orang menilai hal ini sebagai kewajaran dan bahkan memiliki nilai positif. Tetapi banyak pula, khususnya wanita yang ingin mengecilkan pipi tembem tersebut berbagai cara mengecilkan pipipun dilakukan baik secara instant dengan obat-obatan ataupun secara alami. Jika anda memiliki pipi tembem dan ingin mengecilkan sebaiknya tidak melakukan cara-cara instant yaitu dengan menggunakan obat-obatan, hal ini dikarenakan obat-obatan malah bisa merusak dan memberikan efek samping kepada pemakainya. Berikut ini beberapa cara mengecilkan pipi secara alami dan mudah dialkukan sendiri tanpa obat-obatan pula. 

Cara Mengecilkan Pipi

1. Memijat Rahang dengan Es Batu
Es batu akan membantu anda dalam memijat pipi, hal ini dikarenakan air dingin akan masuk kedalam pori-pori dan akan mengencerkan lemak dalam pipi sehingga lemak dalam pipi akan keluar bersama keringat dan hal ini tentu akan membantu dalam mengecilkan pipi anda.

2. Mengatur Pola Makan
Anda harus bisa mengatur pola makan yang baik sehingga membuat lemak dibagian pipi khususnya tidak terlalu menyebar. Anda dapat membuat menu makanan 4 sehat 5 sempurna, makanan seperti ini bisa menyeimbangkan kadar lemak dalam tubuh khususnya pada bagian pipi. Hal ini dikarenakan makanan yang seimbang dengan sayur maupun buah-buahan yang memiliki nutrisi banyak akan membantu metabolism dalam tubuh sehingga lemak yang terdapat dalam tubuh menyebar secara rata. Selain itu anda juga harus membiasakan untuk tidak memakan makanan secara berlebihan. Dengan begitu cara mengecilkan pipi akan sukses dan mendapat hasil yang maksimal pula.

3. Olahraga Secara Teratur
Dengan berolahraga secara teratur, secara tidak langsung proses metabolism dalam tubuh anda akan stabil karena lemak yang ada didalam tubuh khususnya bagian pipi akan terbakar. Selain berolahraga anda juga bisa melakukan senam pipi atau memijat pipi secara teratur dengan tangan. Cara tersebut merupakan salah satu cara mengecilkan pipi dengan mudah dan alami pastinya.

Itulah beberapa cara mengecilkan pipi secara alami dan mudah anda lakukan. Jika ada solusi secara alami mengapa harus dengan cara-cara instant dan jelas hal itu akan merugikan anda sendiri. Selalu jaga pola hidup sehat dan rajin-rajinlah berolahraga demi mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga beberapa tips atau cara mengecilkan pipi diatas bisa bermanfaat bagi anda.