Jumat, 26 September 2014

Tips Mengecilkan Perut Paling Ampuh



Tips Mengecilkan Perut - Tidak merasa percaya diri dengan penampilan kamu dengan perut yang semakin membuncit karena kebanyakan makan? Makan banyak biar gemuk dan badan berisi namun malah perut saja yang membuncit? Ini merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh beberapa orang yang awalnya kurus dan ingin menjadi gemuk dengan memakan makanan apa saja yang disukainya. Akibatnya adalah perut yang membuncit karena banyaknya makanan yang masuk ke dalam perut kita tanpa diimbangi dengan olahraga yang teratur.

Buncitnya perut membuat seseorang merasa terganggu dengan aktivitas yang dijalaninya, karena secara tidak langsung pakaian yang kita gunakan sehari - hari yang sebelumnya seksi dan merasa bangga saat menggunakannya sekarang menjadi terlihat sekali bentuk perut kita yang buncit. Kita tidak bisa menggunakan pakaian dengan sembarangan karena harus memilih pakaian yang sedikit lebih longgar agar perut buncit kita tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Hal ini mungkin dirasa tidak nyaman dan orang akan memilih untuk mengecilkan perut yang membuncit tersebut.

Dan di bawah ini adalah tips mengecilkan perut yang membuncit akibat pola makan yang berlebihan yang bisa anda praktekkan secara langsung.

Tips Mengecilkan Perut Secara Alami

  1. Mengkonsumsi Air Putih. Dengan mengkonsumsi air putih minimal sebanyak 8 gelas setiap hari akan membantu memperbaiki metabolisme dan juga pencernaan ketika tidur. Jadi makanan yang kita konsumsi pada jam mendekati waktu tidur akan dibantu pencernaannya dan tidak menggumpal pada perut saja.
  2. Mengkonsumsi Makanan Berserat. Perut yang buncit diakibatkan oleh pencernaan yang tidak lancar. Untuk itu dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan berserat tinggi agar dapat membantu memperlancar pencernaan di dalam tubuh kita.
  3. Mengkonsumsi Buah dan Sayur. Cara ini sangatlah efektif untuk mengatasi masalah perut yang membuncit, karena banyaknya kandungan gizi di dalam buah dan sayur sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pencernaan kita.
  4. Olahraga Teratur. Setelah anda mengikuti 3 saran di atas, upata tersebut masih kurang baik jika tidak diimbangi dengan olahraga. Berolahraga secara teratur dapat membantu memperlancar sirkulasi dan pencernaan di dalam tubuh. Lakukanlah olahraga ringan seperti sit-up 20 sampai 30 kali sehari ataupun bisa berlari di daerah komplek setiap pagi.
Itulah beberapa tips mengecilkan perut secara alami yang terbukti ampu untuk mengatasi masalah perut buncit anda. Lakukan tips tersebut secara teratur setiap hari untuk mengembalikan bentuk perut anda seperti semula.