Rabu, 27 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Batu



Memiliki wajah yang berjerawat pastinya membuat anda tidak percaya diri, jerawat merupakan suatu gangguan yang harus segera dihilangkan. Terlebih lagi jika jerawat tersebut adalah jerawat batu yang susah untuk mengatasinya. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan jerawat batu dari cara tradisional sampai pergi ke dokter kulit. Meski begitu anda tidak perlu terlalu khawatir jika di wajah anda tumbuh jerawat batu karena saat ini ada banyak cara menghilangkan jerawat batu yang membandel. Anda hanya perlu selalu menjaga pola makan serta selalu rajin membersihkan wajah setiap setelah melakukan aktifitas maupun sebelum tidur. 

Cara-Menghilangkan-Jerawat-Batu
Berikut ini beberapa cara menghilangkan jerawat batu yang bisa anda coba dan pastinya aman serta tanpa menimbulkan efek samping.

Dengan Menggunakan Bahan Alami Seperti Kunyit
Kunyit merupakan bahan alami yang mengandung banyak manfaat serta khasiat terutama bagi kesehatan. Selain biasa kita mengenal kunyit untuk digunakan dalam berbagai bumbu masak kini anda bisa memanfaatkan kunyit unutk mengobati jerawat batu. Dengan anda menumbuk atau memarut kunyit lalu tempelkan pada bagian wajah yang berjerawat lalu tunggu hingga kurang lebih 10 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Ini merupakan cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan tentunya mudah untuk kita lakukan.

Dengan Menggunakan Baking Soda
Baking soda yang pada umumnya digunakan untuk membuat roti dan berbagai masakan ini ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat batu. Cara menghilangkan jerawat batu dengan menggunakan baking soda ini mudah dan praktis untuk anda coba. Karena anda hanya perlu mencampur baking soda dengan sedikit air lalu gunakan untuk membilas wajah anda. Lakukanlah selama 2 kali dalam sehari.

Itulah tadi beberapa bahan dan cara menghilangkan jerawat batu yang sering hinggap di wajah kita, semoga dengan anda mengetahui beberapa cara dan bahan apa saja yang ampuh untuk menghilangkan jerawat batu di atas dapat selalu bermanfaat bagi anda.