Selasa, 29 Juli 2014

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dengan Jeruk Nipis



Cara Mengecilkan Perut Secara Alami - Memiliki perut buncit akan sangat menggangu dalam pemilihan pakaian selain itu memiliki perut juga bisa merangsang timbulnya penyakit lain seperti obesitas, kanker dan penyakit lainnya. Sebenarnya perun itu bisa dicegah dengan sering berolahraga dan mengatur pola makan sehat. Saat ini banyak orang memilih jalan pintas untuk mengecilkan perut salah satunya dengan meminum obat-obatan diet yang sebenarnya tidak aman bagi tubuh, karena didalam obat-obatan banyak mengandung bahan kimia yang jelas sangat tidak baik untuk tubuh. Obat-obatan juga memberikan efek samping kepada pemakai, ada lebih baiknya jika anda menginginkan cara mengecilkan perut secara alami lakukanlah dengan benar dan tanpa menggunakan obat-obatan.



Berikut ini cara mengecilkan perut secara alami yang bisa anda lakukan sendiri dan aman tentunya. Semua kembali lagi kepada diri kita, jika anda sering melakukan cara tersbut dengan benar dan rutin maka hasilnya pun akan maksimal.

Bahan
  1. Buah jeruk nipis 1 buah
  2. Minyak kayu putih sesuai keperluan
  3. Kapur sirih sedikit saja
Cara Meramu Resep
  1. Belah dua jeruk nipis lalu peras airnya
  2. Tambahkan minyak kayu putih yang jumlahnya sama banyak dengan air perasan jeruk nipis
  3. Tambahkan sedikit kapur sirih sambil diaduk rata
Aturan Pakai
  1. Balurkan di perut dan pinggang lalu ikat perut atau gunakan korset supaya menjadi kencang
  2. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan sore.
Itulah beberapa cara mengecilkan perut buncit secara alami, semoga beberapa cara diatas dapat membantu anda dalam mengatasi perut buncit dan tentunya dengan cara yang aman yaitu secara alami.