Rabu, 19 Maret 2014

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat dan Aman



Cara Mengecilkan Betis - Memiliki betis yang besar menjadi suatu musibah bagi sebagian orang. Betis yang besar membuat mereka tidak percaya diri, hal ini biasanya dirasakan oleh para wanita. Tetapi tidak semua yang beranggapan bahwa memiliki betis besar merupakan musibah. Para lelaki biasanya menyukai betis yang besar karena dirasa lebih atletis dan betis yang besar itu muncul karena berolahraga secara teratur. Namun berbeda halnya dengan wanita biasanya mereka yang memiliki betis besar jarang berolahraga dan banyak makan. 

Jarang berolahraga dan banyak makan merupakan salah satu faktor pembesaran betis hal ini dikarenakan lemak jahata pada makanan akan menumpuk di betis dan sebenarnya lemak itu bisa dihilangkan dengan cara berolahraga secara teratur. Olahraga bisa membakar lemak jahat yang tidak dibutuhkan dan mengumpul pada betis. Selain itu anda juga harus menjaga pola makan, pola makan yang baik dan sehat merupakan cara mengecilkan betis secara mudah. Berikut ini beberapa cara mengecilkan betis yang mudah untuk anda lakukan dan tanpa menggunakan obat-obatan. 

Cara Mengecilkan Betis

1. Peregangan 
Anda bisa melakukan peregangan, hal ini bisa membuat gumpalan lemak pada betis menjadi berkurang. Anda bisa melakukannya dengan cara seperti ini. Berdiri dan menghadap kedinding, kemudian satu kaki ditekuk dan kaki satunya lurus kebelakang. Sedangkan tangan melakukan gerakan atau posisi seperti mendorong. Lakukanlah secara rutin sehingga anda akan mendapat hasil yang maksimal.

2. Memutar pergelangan kaki
Cara ini mudah untuk anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Anda hanya perlu mengangkat dan memutar pergelangan kaki secara perlahan selama kurang lebih 10 menit. Lakukanlah latihan seperti ini berulangkali dan secara bergantian antara kaki kanan dan kiri.

3. Lakukan senam
Senam akan melenturkan betis dan bagian anggota tubuh lainnya. Jika anda melakukan senam secara rutin dan menggerakan tumit maupun pergelangan kaki maka anda akan mendapat betis yang kecil, tetapi hal itu secara bertahap karena cara ini merupakan cara alami yang dilakukan dengan usaha dan tanpa obat-obatan.

Nah, itu tadi beberapa cara mengecilkan betis yang bisa anda lakukan sendiri dan tentunya tanpa adanya obat-obatan. Sekali lagi, jika anda menginginkan hasil yang maksimal maka rutinlah melakukan olahraga dan mengatur pola makan anda. Semoga beberapa cara mengecilkan betis diatas dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin mengecilkan betis.