Selasa, 18 Maret 2014

Cara Mengecilkan Lengan Secara Alami



Cara Mengecilkan Lengan - Memiliki bentuk tubuh yang ideal merupakan keharusan bagi sebagian orang dan tak terkecuali bagian tubuh yang kadang tak diperhatikan yaitu lengan. Lengan sering tak diperhatikan oleh sebagian orang, tetapi jjika anda memiliki lengan yang bagus tentu akan menambaha rasa percaya diri anda.  Apalagi bagi wanita yang menginkan lengan yang indah, hal ini dikarenakan banyak fashion wanita yang memperlihatkan bagian lengan dan jika memiliki lengan besar tentu akan mengurangi nilai keindahan tersebut. Serta memiliki lengan yang indah akan memudahkan untuk melakukan kegiatan apa saja dengan mudah. Nah, jika anda memiliki masalah dengan lengan tidak ada salahnya mengikuti atau melakukan beberapa cara mengecilkan lengan seperti dibawah ini. 

Cara Mengecilkan Lengan

Wall Push Up
Untuk melakukan Wall Push Up dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

  1. Berdiri kira-kira 3 langkah berhadapan dengan dinding dengan menempelan kedua tangan pada dinding.
  2. Sandarkan tubuh ke arah dinding dengan tangan menyentuh dinding kemudian dorong tubuh Anda ke arah berhadapan dengan dinding dengan menggunakan tangan anda sampai posisi Anda kembali berdiri.
  3. Lakukan dengan ritme yang seimbang dan kembali tetap stabil. Lakukan latihan fisik ini sesuai kebutuhan anda secara teratur tanpa merasa saki pada otot atau punggung.

Triceps Push Up
Untuk mengecilkan lengan dengan Triceps Push Up dengan cara :

  1. Menempelkan tangan lebih dekat dan siku ke pinggang yaitu siku ditekuk ke arah dalam tubuh (bukan menyiku menjauhi pinggang).
  2. Rasakan otot yang bekerja adalah otot lengan atas bagian dalam dengan menggerakan lengan ke arah kiri dan kanan sebanyak 8 kali.

Triceps Extension
Untuk mengecilkan lengan dengan teknik Triceps Extension dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut:

  1. Satu tangan memegang satu barbel di atas kepala. Berat barbel dapat disesuaikan dengan kemampuan lengan tangan Anda.
  2. Posisikan kedua tangan di bawah plat bagian dalam saat dalam posisi siku di atas kepala, turunkan lengan bawah ke belangan lengan atas dengan menekuk siku secara berirama dan bergantian.
  3. Tekuk pergelangan tangan di bawah untuk menghindari agar barbel tidak menghantam  punggung atau leher.
  4. Hal yang harus diperhatikan adalah kehati-hatian karena bisa melukai tubuh Anda atau mengalami cidera.

Itulah tadi beberapa cara mengecilkan lengan yang bisa anda terapkan dan lakukan sendiri. Sekali lagi, jika anda menginginkan lengan yang indah maka anda harus banyak berolahraga dan memiliki gaya hidup sehat, dengan cara itulah anda dapat memiliki lengan yang indah tanpa mengeluarkan biaya yang mahal seperti operasi. Semoga beberapa cara mengecilkan lengan diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.